Sabtu, 02 Juni 2012

pendidikan islam

ASSALAMU 'ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH...
Good morning..< Brother,sister and all my friends di dunia Maya ..>+< Semoga kalian dalam keadaan sehat (Akal,jasmani,rohani) serta sukses dalam segala urusan (Agama - Dunianya...Amin).

Berpacu dengan kehidupan adalah " BUKAN SATU HAL YANG MUDAH ". bagaikan kita membalikkan telapak tangan..(Keinginan,harapan dan cita2..) > all in PERJUANGAN (sebagai penentunya) <sedang semangat,gigih,berdo'a,yakin DAN tawakkal yang tanpa mengeluh SERTA TERUS BELAJAR adalah sebagai MODAL DASAR dari segala keberhasilan seseorang...(KARENA ILMU ADALAH SEGALANYA)

Bagi mereka yang berkecukupan : INGAT...< HARTA > bukanlah segalanya...tapi Dia adalah sesuatu...(RAHMAT Tuhannya yang penuh dengan misteri) > salah bicara.., salah melangkah atau salah berbuat .... (maka Dia akan sirna dari GENGGAMAN ANDA) > LABA yang kita cita-citakan ternyata cuma PATAMORGANA..<< AWAS..di dunia USAHA sarat dg MAFIA DAN KELICIKAN >> Jangan mudah percaya sesuatu yang menggiurkan dari siapa pun datangnya (karena DUNIA USAHA adalah DUNIA NYATA bukan DUNIA YANG GHA'IB) & JANGAN PERNAH PERCAYA DENGAN JANJI-JANJI.... {KECUALI JELAS DAN NYATA.. HITUNGAN DAN PROSES KERJANYA}.
TAKE CARE....AND GOOD LUCK...!?

Bagi Antum yang tidak berkecukupan : Jangan pernah berkecil hati/putus asa apalagi mengeluh hingga merasa PASRAH DENGAN KEADAAN << HARAM >> karena kita punya keyakinan dan punya keimanan,bahwa Tuhan kita.. : ALLOH SWT MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG (Kepada siapa pun hambanya yang berkeinginan meraih segala kelebihan dari-Nya) > Dan jangan pernah kita berfikiran atau berkata apalagi DENGAN berburuk sangka terhadap-Nya..(Ingat, Alloh swt pada kenyataannya sampai detik ini tdk PERNAH MEMUTUSKAN / PENDING NI'MATNYA kepada kita)> Jika terjadi sesuatu ketidak baikan dalam hidup kita ini " SEMUA PENYEBABNYA ADALAH KITA ".

SADARILAH SAUDARAKU..: Bahwa < HARTA > bukanlah segalanya..tapi Dia adalah SESUATU..(Rahmat Tuhan-Nya yang penuh dengan misteri) < Jika kita salah niat.., salah bicara..,salah melangkah..,salah berbuat....(Maka HARTA akan semakin jauh dari kita)>> Namun jika gigih dalam berusaha dengan tidak MENGENAL LELAH dan tidak berkata JENUH..kemudian kita iringi dengan DO'A DAN TAWAKKAL serta terus mempelajari ILMUNYA..(dari siapapun datangnya) > maka HARTA yang kita ingini "Bukan tidak mungkin... " DIA YANG AKAN MENDATANGI KITA - BUKAN KITA YANG MENCARI DIA.." (INGAT..ILMU,USAHA,IKHLAS,SABAR,TAWAKKAL) menjadi bagian dari modal dasar bagi TERCAPAINYA SEGALA SESUATU YANG DI INGINI HAMBANYA.
Tidak sedikit orang di wilayah utara ini yang menjadi "HARTAWAN" dengan modal dengkulnya...(hanya dengan bermodalkan iman dan keyakinan).

Semoga Tuhan-Nya....Alloh swt selalu merahmati kita dari segala yang kita ingini.
(tentunya yang tercurah dengan anugrah ridho dan rahmat-Nya)>hingga di segala sisi hidup kita sarat dengan kemanfaatan dan keberkahan) Aaamiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar